HashtagistHashtagist

Instagram Online Web Viewer

en

biie💐🍃 ( @debyladychriestinegiveby ) • Find out biie💐🍃 ( @debyladychriestinegiveby )`s Instagram Profile

biie💐🍃 ( @debyladychriestinegiveby )  • Explore latest images taken by biie💐🍃 ( @debyladychriestinegiveby ). Browse latest medias from @debyladychriestinegiveby

debyladychriestinegiveby

biie💐🍃

Browse latest images taken by biie💐🍃 ( @debyladychriestinegiveby )

Explore latest images taken by biie💐🍃 ( @debyladychriestinegiveby ). Browse latest medias from @debyladychriestinegiveby and share them


biie💐🍃 ( @debyladychriestinegiveby )  • Explore latest images taken by biie💐🍃 ( @debyladychriestinegiveby ). Browse latest medias from @debyladychriestinegiveby biie💐🍃

debyladychriestinegiveby

item.PAGE_TITLE

Diduniagameajaadakekasihnya

0 8

biie💐🍃 ( @debyladychriestinegiveby )  • Explore latest images taken by biie💐🍃 ( @debyladychriestinegiveby ). Browse latest medias from @debyladychriestinegiveby biie💐🍃

debyladychriestinegiveby

item.PAGE_TITLE
3 25

biie💐🍃 ( @debyladychriestinegiveby )  • Explore latest images taken by biie💐🍃 ( @debyladychriestinegiveby ). Browse latest medias from @debyladychriestinegiveby biie💐🍃

debyladychriestinegiveby

item.PAGE_TITLE
0 22

biie💐🍃 ( @debyladychriestinegiveby )  • Explore latest images taken by biie💐🍃 ( @debyladychriestinegiveby ). Browse latest medias from @debyladychriestinegiveby biie💐🍃

debyladychriestinegiveby

item.PAGE_TITLE
1 214

biie💐🍃 ( @debyladychriestinegiveby )  • Explore latest images taken by biie💐🍃 ( @debyladychriestinegiveby ). Browse latest medias from @debyladychriestinegiveby biie💐🍃

debyladychriestinegiveby

item.PAGE_TITLE

belajarlah bersyukur atas apa yang dimiliki sebelum kehilangan menjelaskanya

8 91

biie💐🍃 ( @debyladychriestinegiveby )  • Explore latest images taken by biie💐🍃 ( @debyladychriestinegiveby ). Browse latest medias from @debyladychriestinegiveby biie💐🍃

debyladychriestinegiveby

item.PAGE_TITLE

Apapun gejala masalah yang datang padamu. Jangan sampai senyum indah yang ada di wajahmu menghilang begitu saja.Tetap tersenyumlah

1 38

biie💐🍃 ( @debyladychriestinegiveby )  • Explore latest images taken by biie💐🍃 ( @debyladychriestinegiveby ). Browse latest medias from @debyladychriestinegiveby biie💐🍃

debyladychriestinegiveby

item.PAGE_TITLE

Maunya yang cantik mulu , padahal muka sendiri kaya aspal rusak

2 37

biie💐🍃 ( @debyladychriestinegiveby )  • Explore latest images taken by biie💐🍃 ( @debyladychriestinegiveby ). Browse latest medias from @debyladychriestinegiveby biie💐🍃

debyladychriestinegiveby

item.PAGE_TITLE

Menjadi diri sendiri lebih baik dari pada memaksakan hal yang tidak mungkin bisa lo lakukan!"jangan mudah terpengaruh!"

0 38

biie💐🍃 ( @debyladychriestinegiveby )  • Explore latest images taken by biie💐🍃 ( @debyladychriestinegiveby ). Browse latest medias from @debyladychriestinegiveby biie💐🍃

debyladychriestinegiveby

item.PAGE_TITLE

Tau kok aku ga cantik, Rambut badai? Rambut kena angin aja langsung kusut. Badan kurus? Buat nurunin 1kg aja perjuangan susah banget. Nongki ke tempat hits? Waktu aja banyak kepake buat urus rumah. Punya barang-barang branded? Maaf aku ga punya semua itu. Aku cuma cewek apa adanya yg bisa nemenin kamu futsal, diajak makan di pinggir jalan? Ayo. Diajak jalan-jalan pake roda dua? Ga masalah. Ada setiap waktu? Maaf aku harus ngebagi waktu sama temen-temen dan keluarga ku. Aku ga minta kamu harus so sweet pake cara ngasih bunga, coklat, atau apapun. Kamu bikin nyaman, ga lirik cewek lain aja udah cukup. Setia? Setia aku tergantung gimana sifat kamu. Kalau kamu cari yg kayak kata-kata aku tadi, aku bakal berdiri paling depan. Tapi, kalau kamu cari dari fisik, maaf aku mundur, jujur secara fisik saya kalah :)

0 33

biie💐🍃 ( @debyladychriestinegiveby )  • Explore latest images taken by biie💐🍃 ( @debyladychriestinegiveby ). Browse latest medias from @debyladychriestinegiveby biie💐🍃

debyladychriestinegiveby

item.PAGE_TITLE

Sama dia lagi aja

1 23
Load More